Rabu, 19 Juli 2017

Safety Trip dengan Shopback

Lama sekali Jurkhat tidak berkabar lewat blog ini. Sedang hibernasi boleh ya. 

Sebelumnya, mohon maaf lahir batin meski Syawal baru berlalu. Saat ini Jurkhat sedang proses untuk terus memberikan info terkini terkait nusantara yang indah ini. Meski memang tidak bisa terlalu rutin :)

Pada edisi kali ini, Jurhat juga ingin mengenalkan satu platform keren buat kalian yang memang doyan hunting segala sesuatu yang berbau hemat, praktis,dan mudah. Termasuk juga hunting alat-alat perlengkapan perjalanan pastinya. 


 http://joyfulmess.com/wp-content/uploads/2016/01/ShopBack.jpg


Bukan soal gengsi demi koleksi, tapi juga dalam rangka menciptakan safety trip. 

Baru-baru ini dari seorang partner perjalanan, Jurkhat memperoleh informasi kalau misal belanja ternyata bisa mendapatkan uang lagi, Artinya, cashback akan masuk ke kantong kalian, dan dapat dicairkan ke rekening pribadi.

Wah, kalau begitu, bisa lebih cepat untuk mengumpulkan alat-alat safety trip nya. Platform multi fungsi itu bernama Shopback, yang bisa dibuka di www.shopback.co.id atau kalian download di Android atau Iphone. 

Setelah itu, sign up saja seperti biasa, bisa juga sign up dengan facebook. 

Jika  sudah memiliki akun, log in seperti biasa, dan berbelanjalah di toko favorit kalian.

Jika semua proses pembayaran telah selesai, cek status cashback kalian, akan muncul tulisan TERTUNDA, artinya menunggu cashback masuk selama 48 jam.

Jika sudah, status BISA DIKLAIM akan muncul, setelah tidak ada penukaran barang atau pengembalian, status akan berubah lagi menjadi MINTA PEMBAYARAN. 




Gampang kan ?

Cek-cek dulu alat-alat yang kalian butuhkan ya, sambil misal kalian mau ngetrip lagi, silakan booking hotel murah, tiket KA atau pesawat, pesan Grab atau Uber, dan kebutuhan pulsa dan semacamnya, alihkan semua lewat Shopback. Itung-itung nabung buat perjalananan selanjutnya :)

Selamat mencoba ya, jangan lupa untuk ikuti akun media sosial resminya di bawah ini :


Facebook : ShopBackIndonesia 
Instagram : @shopbackid
Twitter : @shopbackid
Google + : +ShopbackId



 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar